sagitarius’s Blog

Just another WordPress.com weblog

CERITA PENGALAMAN PADA WAKTU REKREASI KE KEBUN BINATANG

Pada waktu saya kelas 6 SD, wali kelas saya mengadakan rekreasi ke kebun binatang .anak –anak berkumpul pada jam 04.00. pemberangkatan di mulai jam 04.30. diperjalanan saya dan teman-teman saya menyanyi lagu anak –anak kemudian saya tertidur lelap di bis ,terus sama pak guru saya di foto .tiba di kebun binatang saya dan teman –teman turun dari bus. kemudian saya dan teman-teman saya membeli karcis diloket. Setelah masuk saya dan teman-teman melihat beberapa binatang yang sangat banyak seperti monyet gajah ,burung ,dll. Tiba ditempat pemeliharaan burung saya dan teman-teman makan bersama. Setelah makan saya dan teman-teman melihat binatang jerapa ,kemudian binatang jerapa saya foto lewat hp saya . sesudah melihat binatang jerapa , saya dan teman –teman melihat gajah . terus ada teman aku yang usul untuk naik gajah . ternyata gajahnya yang satu belum keluar .setelah gajah itu keluar teman-teman saya langsung menaiki gajah tersebut , tetapi saya tidak ikut naik .pada waktu teman-teman saya naik, gajah tersebut mengeluarkan kotoran dan lari .teman-teman saya terjatuh merintih kesakitan , dan teman saya yang bernama ratih itu tangannya terkena kotoranya .saya ,teman-teman , pak guru tertawa terbahak-bahak .pada jam 03.00 saya ke taman depan kebun binatang. Teman-teman mengajak saya membeli es krim .pada waktu itu saya bertabarkan dengan cowok yang tampan sekali ,terus es krim aku terjatuh .kemudian cowok itu minta maaf sama aku .dia mau mbeliin es krim lagi buat aku tapi anaknya bandel jadi mau aja di beliin dan aku bilang ama dia terima kasih . terus aku di sorakin ama teman –teman katanya ehm……….. ehm…………..ehm………….. setelah keluar dari kebun binatang pak guru mengajak ke tanjung perak tiba disana saya mampir ke pasar tanjung perak untuk membeli oleh –oleh buat dirumah masing –masing .tiba di tempat tanjung perak ada tempat taman banteng yang indah sekali ,saya dan teman- teman foto bareng . sesudah foto saya dan teman –teman pergi membeli tiket sesudah membeli tiket saya dan teman-teman langsung naik ke kapal fery .saya dan teman-teman makan bakso di dalam kapal .setelah kapal fery itu sudah menyeberang saya dan teman-teman turun dari kapal tiba –tiba anton teman saya terjatuh dari tangga
Hari sudah mulai petang saya dan teman-teman naik ke bis untuk melanjutkan ke plasa .tiba di sana saya membeli baju-baju indah

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

